Rabu, 01 Juli 2009

Janji JK bagi Rakyat Indonesia

Janji JK bagi Rakyat Indonesia

Kompas hari ini 1 Juli 2009 hal 33,
"Muhammad Jusuf Kalla, Sudah Kaya, Cari Apa Lagi"

Jawaban beliau,
"Tidak. Saya sudah cukup mampu untuk tidak mengambil apapun kekayaan dari negeri ini. Bersama pa' Wiranto, saya tidak mencari keuntungan apa-apa. Saya hanya mau bekerja, mencari kemuliaan dan kehormatan rakyat. Bukan kemuliaan dan kehormatan saya. Saya tidak mau meninggalkan bangsa yang kurang kehormatannya karena kurang mandiri di bidang ekonomi."

Sungguh sebuah "kontrak politik" yang jauh bernilai dibanding "kontrak politik"  capres lainnya, dan yang itupun baru sebatas kepada partai politik pendukung saja,  kepentingan elite / petinggi partai.

Alhamdulillah, sungguh rakyat Indonesia cukup dengan memegang perkataan/ janji beliau ini, sudah bisa yakin untuk memilih JK. Karena pa JK, Insyaalllah satu kata dengan perbuatan.

Kapan lagi kita bisa bebas dan merdeka, dari penjajahan ekonomi secara tidak langsung dari kaum kapitalis dan pihak asing ?

Jangan mau kita diadu domba oleh pihak asing ataupun pihak-pihak yang
menginginkan negeri ini bangkrut.

Marilah kita bangkit dan bersatu padu bersama pemimpin yang mau memuliakan rakyatnya.
Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar